Excavator Di Terjunkan Guna Memaksimalkan Pekerjaan Jalan

Batang – Dalam pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke 112 TA. 2021 Kodim 0736/Batang sering kali terkendala dengan aspek medan diantaranya medan sulit, medan sedang, medan ringan. Maka kadang-kadang, tidak dapat dilaksanakan dengan hanya menggunakan tenaga manusia saja, dalam hal ini perlu menggunakan alat berat misalnya Excavator. Senin ( 6/9/21 ).

Kapten CPM Joko Wiyono menjelaskan pendampingan dan penggunaan alat berat di lokasi TMMD sangat penting dalam rangka memaksimalkan pekerjaan untuk mencapai hasil sesuai dengan target sasaran. Jadi excavator dikerahkan untuk bekerja semaksimal mungkin agar TMMD Reguler ke 112 mencapai target, harapan kita sebelum penutupan seluruh pekerjaan sudah selesai,” tuturnya.

” Excavator di kerahkan untuk mempercepat dan membantu pembangunan yang sulit di lakukan oleh masyarakat dengan tenaga manusia yang terbatas. Penggunaan alat berat (Excavator) adalah untuk memudahkan Prajurit TNI AD dan masyarakat sekitar dalam mengerjakan pekerjaan, sehingga hasil yang diharapkan dapat dicapai dengan lebih Optimal, waktu lebih singkat.

Lokasi TMMD Reguler ke 112 kali ini di Desa Gerlang Kec. Blado menemui medan yang sangat ekstrim sebelah kanan tebing dan sebelah kiri jurang, sehingga perlu pelebaran jalan, hal itu tidak mungkin dilakukan dengan tenaga manusia, sehingga kita terpaksa menurunkan alat berat Excavator guna memanfaatkan waktu semaksimal mungkin “Imbuh Kapten CPM Joko Wiyono”. Pendim 0736/Batang.

Sharing is caring!