Dandim Pekalongan Pantau Kegiatan Percepatan Vaksinasi di Kecamatan Kesesi

Pekalongan – Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan,S.I.P bersama Wakil Bupati Pekalongan didampingi Sekda, OPD dan Muspika meninjau kegiatan Percepatan Vaksinasi di Desa Srinahan Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, Rabu(01/9/21)

Dalam kesempatan itu, Dandim Hamonangan Lumban Toruan memantau secara langsung vaksinasi massal yang digelar di SD dan Balai Desa Srinahan serta Balai Desa Karyomukti, Kecamatan Kesesi.

Dikatakan Dandim, adanya kegiatan vaksinasi massal ini animo masyarakat sangat tinggi sehingga dirinya meyakini dengan kondisi yang seperti ini maka akan sangat mendukung sekali dalam mencapai target 1200 warga yang tervaksin dan Herd Immunity warga Kesesi Tercapai.

“ saat ini Kabupaten Pekalongan masih di level 3 akan tetapi saya yakin dengan kondisi saat ini yang semakin membaik maka nantinya akan bisa mencapai level 2 dan bahkan menjadi zona hijau”,jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Hamonangan Lumban Toruan, juga terus mengajak kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar pandemi covid-19 ini bisa segera berakhir. Pendim 0710/Pekalongan.

Sharing is caring!