Dandim Banyumas Targetkan Sukses di TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2021

BANYUMAS – Melalui gelaran TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2021 jajaran Kodim 0701/Banyumas akan suport pembangunan di desa Dawuhan dan desa Binangun kecamatan Banyumas, kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Baik pembangunan fisik maupun non fisik.

Komandan Kodim 0701/Banyumas, Letkol Inf Candra, S,E., M.I.Pol targetkan sukses di pelaksanaan TMMD sengkuyung tahap III tahun 2021, hal ini disampikan Dandim saat meninjau lokasi TMMD di desa Dawuhan dan desa Binangun kecamatan Banyumas kabupaten Banyumas yang di damping oleh Kapten Inf Putut Widodo (Pasiter Kodim 0701/Banyumas), Forkopincam Banyumas dan Kades Dawuhan serta Kades Binangun. Rabu 08/09/2021.

“TMMD yang diprogramkan sebanyak 3 kali dalam setahun merupakan wujud pengabdian TNI bersama pemerintahan daerah, kementerian negara dan lembaga lainnya dalam membantu pencapaian pembangunan diwilayah pelosok tanah air termasuk di kabupaten Banyumas,” ujar Dandim.

Dengan TMMD, lanjut Dandim, diharapkan masyarakat senantiasa dapat bekerjasama, bersatu padu, bergotong royong bersama TNI dan steakholder lainnya diwilayah untuk bersama-sama membangun desanya demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2021 ini akan dibuka pada tanggal 15 september s/d 14 Oktober 2021 yang dilaksanakan di desa Dawuhan dan desa Binangun kecamatan Banyumas dengan sasaran membuka akses jalur transportasi berupa jalan rabat beton sepanjang 1756 meter serta pembuatan jembatan, rehab rumah tidak layak huni dan pembangunan talud.

Dandim juga mengimbau kepada seluruh yang terlibat TMMD ini agar selalu jaga protokol kesehatan terutama pemakaian masker pada saat melaksanakan kegiatan, karena kita nantinya akan menjadi contoh masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. Semangat kebersamaan dalam membangun tetap terpatri dan kokoh guna menuju kemakmuran masyarakat. Disamping itu, Dandim minta kepada masyarakat, agar apa yang telah dibangun hasilnya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan terpelihara dengan baik. Pendim 0701/Banyumas.

Sharing is caring!