Dandim Banjarnegara Tinjau Langsung Vaksinasi Untuk Pelajar SMK Taman Siswa

Banjarnegara – Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han meninjau pelaksanaan vaksinasi covid 19 untuk pelajar Sekolah Taman Siswa Banjarnegara. Didampingi Kepala Sekolah SMK Taman Siswa Dra. Hj Emy listiyati, M.Si. bertempat di Aula Taman Siswa Kecamatan Banjarnegara Kabupaten Banjarnegara. Sabtu (11/09/21).

Dandim Banjarnegara menyampaikan “hari ini kita melakukan vaksinasi di SMK Taman Siswa Banjarnegara. Harapannya adalah kegiatan ini kita persiapkan untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka. Kita ketahui bahwasanya saat ini kondisi banjarnegara sudah masuk ke level 2. Artinya kondisi sudah semakin membaik tapi harus di ingat juga bahwa disiplin untuk menegakan protokol kesehatan. Itu harus tetap kita lakukan karena tanpa adanya itu semuanya akan sia – sia. Bukan berarti vaksin sudah kita lakukan kita terbebas dari pandemi covid 19”, jelasnya.
Kami dari Kodim 0704 Banjarnegara serta pemerintah daerah termasuk juga dalam hal ini Polres Banjarnegara. Kami melakukan serbuan vaksinasi tentunya sasaran ini juga nantinya akan kita teruskan pada adik – adik pelajar di sekolah.

Saya menghimbau “kepada kepala sekolah SMK Taman Siswa dan guru. Bahwa kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Serta fasilitas disiapkan seperti tempat cuci tangan, jaga jarak, kemudian pakai masker, mungkin untuk di dalam sekolah sendiri bisa dilaksanakan. Tapi yang menjadi kendala adalah ketika pada saat mereka selesai pelajaran dia kembali kerumah”, imbuhnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Taman Siswa Dra. Hj Emy listiyati, M.Si. yang pertama kami atas nama sekolah mengucapkan terima kasih sekali. Kepada Kodim 0704 Banjarnegara karena sudah memberi kesempatan anak – anak kami untuk di vaksin. Mudah – mudahan ini adalah salah satu ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19. Harapan kami setelah anak – anak vaksin menjadi sehat kegiatan pembelajaran bisa berjalan seperti semula. Terima kasih kami sampaikan kepada Komandan kodim atas kesempatan yang diberikan kami. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!