Dandim Banjarnegara menyerahkan Piagam kepada Kepala BPN Kabupaten Banjarnegara

Banjarnegara – Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., menyerahkan Piagam dan cinderamata kepada Kepala Badan Pertanahan Kabupaten Banjarnegara A Yani S.H Kementerian Agraria dan tata ruang badan pertanahan nasional Kabupaten Banjarnegara atas peran dan kontribusinya mensukseskan proses pensertifikatan aset tanah Kemenhan RI di wilayah Kodim 0704/Banjarnegara. Selasa (07/09/21).

Dandim Banjarnegara “mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Kantor Badan Pertanahan Negara Kabupaten Banjarnegara. Yang sudah mensupport kami dalam proses pensertifikatan aset yang ada di Kodim Banjarnegara”, jelasnya.

Sebagai contoh Kodim 0704/ Banjarnegara sudah berdiri pada Tahun 1950 an, tapi setelah 71 Tahun. Baru kita bisa mensertifikatkan aset yang ada di Kodim ini. Termasuk yang ada di koramil dan perumahan bagi anggota. Tentunya kami sangat mendukung Kantor Badan Pertanahan Negara. menuju Zona Integritas untuk mewujudkan WBK dan WBBM.

Sedangkan Kepala BPN Banjarnegara “mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya di lapangan melalui Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Babinsa sangat sangat mendukung sekali, sesuatu yang luar biasa bisa mengamankan aset TNI, itu sudah kehormatan bagi kami”, ungkapnya. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!