Baru Sepekan Berjalan, Progres Pembangunan TMMD Sudah 40 Persen

Kota Pekalongan – Sepekan berjalan, progres kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III Ta. 2021 Kodim 0710/Pekalongan yang berada di Kelurahan Banyurip RW IV dan V,Kecamatan Pekalongan Selatan Kota Pekalongan Jawa Tengah kini mencapai telah mencapai 40 persen.

Hal ini yang disampaikan Dandim 0710/Pekalongan melalui Kepala Staf Kodim Mayor Inf Raji saat meninjau langsung di sasaran pengaspalan jalan pada, Jumat (24/9/21) pagi.

Menurut Kasdim, bahwa kegiatan TMMD yang dilaksanakan dengan sasaran fisik pengaspalan jalan Volume Panjang 807,8 meter dan Lebar 2-7,85 meter dengan ketebalan 3 cm.

“Untuk sasaran fisik yang kita kerjakan dalam kegiatan TMMD kali ini pengaspalan jalan dengan hotmik, dan hingga hari ini sudah mencapai 40 persen”, tutur Kasdim.

Dijelaskan juga oleh Kasdim bahwa antusias masyarakat sangat tinggi sehingga diyakini sebelum kegiatan TMMD ditutup maka semua pembangunan akan selesai 100 persen.

“ Antusias masyarakat sangat tinggi, TNI dan warga benar-benar menyatu pada kegiatan TMMD di Pekalongan Selatan ini, dan saya berpesan agar para prajurit senantiasa menjaga kesehatan dan protokol kesehatan sehingga kegiatan ini akan sukses sampai dengan selesai”,tandasnya.

Adanya kegiatan TNI melalui program TMMD ini, TNI khususnya Kodim 0710/Pekalongan berharap akan bisa membantu warga khususnya memperbaiki jalan, sekaligus mengurangi dampak dari banjir yang sering menggenangi wilayah itu disaat musim penghujan tiba. Pendim 0710/Pekalongan.

Sharing is caring!