Baminter Kodim 0703/Cilacap Tinjau Kesiapan Sasaran TMMD

Cilacap – Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf. Marjono, di dampingi Baminter (Bintara Administrasi Teritorial) Kodim 0703/Cilacap Serka Rispilihanto dan Dispermades Cilacap Agus Sokhani S.H, meninjau kesiapan lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap lll tahun 2021 yang dipusatkan di Dusun Tanjungwangi Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu, Jumat (10/9/21)

Turut dalam peninjauan, Kepala Desa Wrnginharjo Hasanan, Sekdes Imam Ma’ruf, Babinsa Koramil 10/Gandrungmangu Sertu Indra Rismanta, Serda Taufik Hidayat anggota Staf Ter Kodim 0703/Cilacap, Kasi PM Kecamatan Gandrungmangu Mohammad Rodhlin, S.Ag, serta Staff Desa Wringinharjo.

Baminter dalam keterangannya, mengatakan bahwa peninjauan saat ini dilakukan untuk mengecek secara detail dan riil sasaran fisik pembangunan Jalan Rabat Beton sepanjang 615 M dengan lebar 3 M, Jembatan dan sasaran fisik lainnya.

“Ini penting, sisa waktu yang tinggal lima hari menjelang pembukaan yaitu pada tanggal 15 September, semua sasaran termasuk kesiapan material bangunan dan kelengkapan kebutuhan lain harus benar -benar sudah tertata, yang tak kalah pentingnya adalah kesiapan Tim Pokja yang nantinya menjadi garda dalam pelaksanaan,” tegasnya.

Komponen masyarakat agar tetap semangat dalam bekerja, karena peran serta masyarakat adalah kunci sukses TMMD, lakukan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” Ucapnya.

Danramil 10/Gandrungmangu menyambut positif hal terkait, la akan terus meningkatkan komunikasi dengan semua jajaran, juga hal-hal yang menyagkut pelaksanaan kegiatan program TMMD, menurutnya, kompak, gotong-royong adalah wujud kebersamaan yang nyata, karena bila kegiatan berjalan sukses tentunya masyarakat yang menikmatinya, sukses TMMD adalah sukses peran serta kita bersama,” tutur Kapten Inf. Marjono. Pendim 0703/Cilacap.

Sharing is caring!