Babinsa Karangkemiri Hadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Hidayatul Muslimin

Cilacap – Babinsa Karangkemiri Sertu Supriyadi mewakili Danramil 07/Maos menghadiri peletakan batu pertama pembangunan lantai II, Masjid Hidayatul Muslimin yang berlokasi di Jln. Panusupan RT 04/02, Desa Karangkemiri Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Minggu (12/9/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Maos Dra. Trias Handayani, Babinsa Sertu Supriyadi, Bhabinkamtibmas Karangkemiri Aiptu Marsono, Kepala Desa Karangkemiri Sakum dan perangkat desanya, Ketua MUI Kecamatan Maos KH. Jumari Masduki, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat desa Karangkemiri.

Kepala Desa Karangkemiri Sakum menjadwalkan pembangunan lantai II Masjid Hidayatul Muslimin selama kurang lebih 2 bulan dengan menggunakan anggaran pembangunan dari swadaya masyarakat serta dari para donatur yang ada di wilayah Desa Karangkemiri.

“Sedangkan untuk tenaga pelaksana pembangunan akan dilaksanakan oleh para tukang dan tenaga sukarela dari warga RT 04/02, Desa Karangkemiri,” terangnya.

Babinsa Sertu Supriyadi dalam kesempatan itu menambahkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Danramil untuk setidaknya ada anggota TNI yang bisa diterjunkan dan diperbantukan tenaganya dalam pembangunan Lantai II Masjid Hidayatul Muslimin.

“Selaku Babinsa tentu kita akan membantu dalam pembangunan mushola ini namun kita akan berkoordinasi dengan pimpinan agar nantinya ada anggota TNI yang bisa datang untuk membantu,” Ungkapnya. Pendim 0703/Cilacap.

Sharing is caring!