Babinsa Gerlang kawal Droping material Di Lokasi TMMD Reguler 112 TA. 2021

Batang – Memasuki H-10 dalam pembukaan TMMD Reguler ke 112 tahun 2021 yang nantinya akan dibuka oleh pemerintah daerah Kabupaten Batang dengan Kodim 0736/Batang di bawah kepemimpinan Letkol Arh Yan Eka Putra merupakan satu wujud pemerataan pembangunan di segala bidang. Minggu ( 5/9/21 ).

Dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke 112 ini melaksanakan pengerjaan baik pengerjaan fisik maupun non fisik untuk daerah yang terisolir dan jauh dari pemerintahan pusat kota.

Tentu saja hal ini merupakan suatu berkah bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut, karena dengan melalui program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke 112 Tahun Anggaran 2021 ini setelah pelaksanaan kegiatan berakhir diharapkan Desa yang mendapatkan berkah program tersebut perekonomian warganya dapat lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya. Tutur Serma Hermansyah.

Serma Hermansyah juga mengungkapkan, saya sebagai anggota Koramil 09/Blado Babinsa Desa Gerlang yang tergabung dalam satgas TMMD Reguluer juga siap dalam mengawal pengedropan material baik Pasir, semen maupun batu.

Tak lupa saya selalu mengingatkan para sopir truk agar selalu waspada dab hati hati dalam perjalanan droping pasir, semen, kricak maupun material yang lain ke lokasi.

Jalur menuju ke Dukuh Wonopriyo Desa Gerlang Kabupaten Batang medannya memang cukup sulit dan ekstrim apa lagi saat turun hujan, jalanan licin dan tidak bisa dilalui kendaraan bermotor.

Sehingga saya selalu mengingatkan sopir dan pekerja agar selalu waspada dan hati hati dengan kondisi daerah pegunungan, bisa terjadi tanah longsor atau cuaca ekstrim lainnya.

Semoga dengan droping material dengan menggunakan truk pengecoran jalan di lokasi TMMD Reguler 112 Desa Gerlang, pekerjaan bisa cepat selesai sesuai rencana.

Hermansyah juga menambahkan, apa yang telah dilaksanakan oleh Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 112 Kodim 0736/Batang dalam membangun jalan di wilayah Desa Gerlang merupakan bentuk dalam mewujudkan impian masyarakat.

Apa yang menjadi impian warga khususnya Dukuh Wonopriyo selama puluhan tahun sebentar lagi akan terwujud.

Sehingga untuk saat ini pengedropan material terus dilakukan agar pengerjaan terus berlanjut dan dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, “Terang Serma Hermansyah Babinsa Gerlang”. Pendim 0736/Batang.

Sharing is caring!