Babinsa Dampingi Ba Otsus Berikan Wasbang SMK Taman Siswa Banjarnegara

Banjarnegara – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Banjarnegara Sertu Subur dan Anak asuh Bintara otonomi khusus (Ba Otsus) dari Papua Serda Ahmad Khairudin Iba kembali memberikan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada siswa-siswi sekolah,dalam kesempatan ini SMK Tamansiswa Banjarnegara. Selasa (21/9/21).

Di dampingi oleh Sertu Subur, Ba Otsus Serda Khairudin memberikan beberapa pengalaman, pengetahuan dan Wawasan Kebangsaan. Kepada siswa-siswi SMK Tamansiswa yang sedang menjalankan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) sejak seminggu yang lalu.

Serda Khairudin menyampaikan bahwa sebagai generasi penerus bangsa kita harus memiliki motivasi, cita-cita tinggi dan cinta Tanah Air. Yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), merasa memiliki dan cinta tanah air dengan rela berkorban demi Bangsa dan Negara.

Dalam kesempatan yang sama Sudarman, Ketua Perguruan Tamansiswa Cabang Banjarnegara. Menyampaikan banyak-banyak terimakasih atas kunjungan Babinsa dan Ba Otsus untuk berbagi ilmu dan Wawasan Kebangsaan. Kepada siswa-siswi semoga bermanfaat dan menjadi motivasi untuk bekal dimasa depan”. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!