Anggota Koramil 16/Wanareja Dampingi Vaksinasi, Sasar Siswa-siswi SMPN 2 Wanareja

Cilacap – Kegiatan vaksinasi pelajar menyasar kepada siswa-siswi SMPN 2 Wanareja. Pelayanan vaksinasi Dosis 1 yang dilakukan oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Wanareja 1 ini digelar di SMPN 2 Wanareja, Desa Madura, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, Senin (20/9/21).

Kegiatan vaksinasi didampingi anggota Koramil 16/Wanareja yang dipimpin Serma Paimun bersama Anggota Satpol PP Wanarejab Wantoro, SIP. Vaksin Covid-19 jenis Sinovac ini diberikan kepada siswa/siswi SMPN 2 Wanareja sejumlah 200 orang.

Selain anggota TNI dan Satpol PP, kegiatan vaksinasi juga didampingi Kepala sekolah SMPN 2 Wanareja Akrom Nur Zajuli, S.Pd,I. M.Pd.I. beserta para Guru SMPN 2 Wanareja, sedangkan dari Tim Vasinator dipimpin langsung Kepala UPT Puskesmas Wanareja 1 dr Teguh Wibowo.

Dijelaskan Serma Paimun, dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi kepada para pelajar, dari keseluruhan jumlah siswa yang hadir, semuanya bisa divaksin, dengan vaksin jenis Sinovac dan tidak ada kendala apapun. Semua kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Dari 200 siswa yang hadir, semuanya tervaksin semua. Tidak ada kendala apapun, semuanya berjalan tertib dan lancar serta terapkan protokol kesehatan” Jelas Serma Paimun.

Kepala UPT Puskesmas Wanareja 1 dr Teguh Wibowo juga mengungkapkan, kegiatan vaksinasi kepada para pelajar akan terus dilakukan dalam rangka memberikan perlindungan kepada para pelajar dalam persiapan kegiatan pembelajaran tatap muka

“Kita harapkan ini memberikan perlindungan, memberikan proteksi kepada pelajar dalam pembelajaran tatap muka agar seluruh siswa, para guru, dan pegawai sekolah terhindar dari Covid-19 dan kekebalan komunal yang diharapkan pemerintah dapat segera tercapai,” Ungkapnya. Pendim 0703/Cilacap.

Sharing is caring!