Alat Wales Juga Turut Di Terjunkan Guna Percepatan TMMD Reguler Ke 112 Gerlang

Batang – Dibalik kesuksesan sebuah kegiatan pasti ada yang berperan lebih dalam menentukan sukses dan tidaknya sebuah kegiatan tersebut, sama halnya dengan kegiatan TMMD reg 112 Kodim Batang. Sebagai Komandan Satgas TMMD tentunya tidak menginginkan hasil yang setengah-setengah, untuk itulah Letkol Arh Yan Eka Putra sangat bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan tersebut .

Terlihat alat berat Wales di terjunkan di lokasi TMMD Gerlang guna mempercepat pengerjaan jalan. Medan jalan di TMMD Gerlang sangatlah menantang, dilihat dari aspek geografis wilayah Dukuh Wonopriyo Desa Gerlang adalah perbukitan. Kamis ( 9/9/21).

” Dengan adanya alat berat berupa wales sangatlah tepat. Apabila pengerjaan jalan hanya mengandalakan tenaga manusia tentunya kurang maksimal, maka wales kami turunkan guna memperlancar proses perataan jalan” terang Letkol Arh Yan Eka Putra.

“Kita ingin memotivasi anggota satgas dan warga yang ikut bekerja di TMMD reg 112 ini, selain itu juga saya turut langsung di lapangan, sehingga saya akan tahu kesulitan yang dihadapi anggota dilapangan dan tentunya akan mempunyai perkiraan hasil yang lebih akurat karena bisa tahu hasil yang dicapai dalam setiap harinya,” ujar Dandim.

Pihaknya menambahkan, karena seluruh Satgas TMMD reguler 112 melaksanakan tugas dalam pembangunan fisik maupun non fisik, maka Letkol Arh Yan Eka Putra juga turun langsung agar pelaksanaan lebih maksimal sehingga akan sesuai target yang sudah ditentukan.

“Seluruh Satgas TMMD dan warga desa melaksanakan kegiatan pembangunan fisik dan nonfisik, maka dari itu untuk mencapai hasil yang maksimal, saya juga harus turun langsung ke lapangan, selain itu juga untuk membakar semangat anggota dan meringankan pekerjaan ,” pungkasnya. Pendim 0736/Batang.

Sharing is caring!