Posramil Pandanarum diresmikan Bupati Banjarnegara

Banjarnegara – Posramil Pandanarum diresmikan Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono didampingi Kapten Kav Eman Kusnadi mewakili Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han Forkopimcam Kecamatan Pandanarum Kabupaten Banjarnegara. Kamis (05/8) beberapa hari yang lalu. Senin (09/8/21).

Bupati Banjarnegara menyampaikan kita masih bisa meresmikan posramil pandanarum dan nanti bisa bermanfaat buat warga pandanarum. Saya sangat berterima kasih kepada warga pandanarum yang telah bersama sama membangun posramil dengan swadaya gotong royong warga pandanarum.

Saya mengajak kepada wakil rakyat, para pihak keamanan dan para ASN mari kita sama sama membantu keperluan warga dengan hati ikhlas,sehingga menjadi berkah buat kita semua.

Ditempat terpisah Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah khususnya Bapak Bupati Banjarnegara. Yang sudah membantu dan memberikan pinjaman lahan untuk pembangunan kantor Posramil Pandanarum.

Demikian juga ucapan terima kasih atas bantuan swadaya masyarakat dalam pembangunan infrastruktur Posramil Pandanarum. Ini menunjukan wujud nyata jiwa dan semangat gotong royong serta kemanunggalan TNI-Rakyat. Pembangunan Posramil ini sebagai upaya mengoptimalkan tugas pembinaan teritorial Kodim. Keberadaan para Babinsa di tengah-tengah masyarakat diharapkan menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah Pandanarum.

Saya juga berharap kedepannya pemerintah daerah dapat membantu untuk pengembangan Posramil menjadi Koramil, sehingga dapat mempererat koordinasi dan sinergi dengan segenap komponen masyarakat dan akhirnya dapat memberi iklim kesejukan serta mendukung percepatan pembangunan di Kecamatan Pandanarum. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!