Paket Obat Gratis Di Bagikan Langsung Kerumah Warga Terdampak Covid-19

Kodim 0711/Pemalang melalui seluruh jajaran Koramil mulai mendistribusikan bantuan obat-obatan secara gratis bagi warga yang menjalani isolasi mandiri ( Isoman) dirumah karena terpapar virus Covid -19 (26/7/2001).

Paket obat ini didistribusikan lewat jajaran koramil dalam upaya meringankan beban warga yang tengah menjalani isoman

Obat-obatan diberikan secara langsung ke rumah rumah warga yang menjalani isoman, Ada tiga jenis paket obat isolasi mandiri yang dibagikan. Masing-masing untuk tujuh hari. Paket satu berisi vitamin untuk warga dengan hasil swab PCR positif tanpa gejala atau orang tanpa gejala (OTG).

Paket 2 berisi vitamin dan obat untuk warga dengan PCR positif dengan keluhan panas demam dan kehilangan penciuman. Lalu paket 3 berisi vitamin dan obat untuk warga PCR positif disertai keluhan panas dan batuk kering. akan tetapi untuk paket dua dan tiga harus disertai resep dokter.

Paket obat di bagikan dengan menjaga jarak secara dor to dor menyerahkan ke rumah-rumah warga dilaksanakan secara tepat waktu dan tepat sasaran atau tepat warga masyarakat yang melaksanakan isoman, harapannya paket obat bisa membantu warga yang menjalani isoman agar cepat sembuh.

Selain itu juga masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun. Disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan diyakini mampu memutus penyebaran virus corona. Pendim0711/Pemalang.

Sharing is caring!