Koramil 13/Banyuputih Laksanakan Operasi Masker Di Warung Kopi

Batang,- Dalam Rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Koramil 13/Banyuputih melaksanakan Operasi Yustisi penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan sasaran tempat berkumpulnya masyarakat seperti warung kopi (Warkop) di Desa Kalibalik,Kecamatan Banyuputih,Kabupaten Batang,Senin malam (02/8/21).

Menurut Danramil 13/Banyuputih Kapten inf Sugito, kegiatan operasi penertiban masker ini rutin dilakukan setiap pagi dan malam hari.

Ia mengatakan tujuan Operasi Yustisi Ini adalah untuk memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Kabupaten Batang khususnya di Kecamatan Banyuputih,”ujarnya.

Saat menyambangi warung kopi, anggota kami mendapati warga yang tidak memakai masker, kami pun tak segan untuk memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan langsung memberikan masker kepada warga.

Pemerintah Pusat dan Daerah telah mengeluarkan banyak Kebijakan demi mencegah Penyebaran Covid-19. Mari Bantu Lawan Corona dengan mentaati setiap Kebijakan Pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukannya,”ajaknya.

“TNI Senantiasa Siap Mendukung Penuh Setiap Langkah Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid-19. Mari Bersatu-Padu Bersama Pemerintah Untuk Membantu Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19″, ungkapnya.

“Tujuan kami adalah mendisiplinkan masyarakat agar mereka selalu memakai masker setiap berada di luar rumah,” pungkasnya. Pendim 0736/Batang.

Sharing is caring!