Kodim Pekalongan Salurkan Ribuan Paket Beras Ke Warga Kurang Mampu dan Terdampak PPKM Darurat

Pekalongan – Kodim 0710/Pekalongan melalui Koramil jajarannya menyalurkan ribuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 baik di wilayah Kota maupun Kabupaten Pekalongan.
secara simbolis pemberangkatan bantuan paket sembako tersebut di lepas oleh Walikota Pekalongan H.A afrzlan Arslan Djunaid bertempat di Makodim 0710/Pekalongan didampingi Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan, S.I.P dan jajaran Forkompinda.

Dandim 0710/ Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan dalam apel pemberangkatan menegaskan, bahwa bantuan dari pemerintah ini ditujukan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak pemberlakuan PPKM.

” Pemberian bantuan ini diterimakan kepada warga tak mampu dan terdampak pemberlakuan PPKM darurat dan yang belum pernah tersentuh bantuan dari pemerintah”, tegas Dandim.

Ditambahkan Dandim H. Lumban Toruan bahwa untuk Kodim 0710/Pekalongan sendiri akan menyalurkan sebanyak 2700 paket sembako dan berharap dengan bantuan yang diberikan akan bisa mengurangi beban masyarakat dimasa masa sulit seperti ini.

Sementara itu Walikota Pekalongan H. A. Afzan Arslan Djunaid dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa, kegiatan bantuan yang diberikan merupakan ihtiar bersama dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM darurat.

“ Kegiatan ini adalah ihtiar bersama jajaran forkompinda Kota Pekalongan untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM darurat saat ini, mudah-mudahan bisa mengurangi beban masyarakat dan pandemic bisa segera berakhir,”terang Walikota.

Walikota H. A. Afzan Arslan Djunaid juga mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk tidak bosan-bosanya mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada agar penyebaran virus corona bisa segera terkendali khuusunya diwilayah Kota Pekalongan.

Dalam pembagian paket sembako sendiri pelaksanaannya adalah dibagikan melalui Babinsa di Koramil-koramil jajaran Kodim 0710/Pekalongan baik di Kota maupun Kabupaten Pekalongan. Pendim 0710/Pekalongan.

Sharing is caring!