Danramil 08/Adipala Serahkan Santunan Kepada Anak Yatim Yayasan Yasin Gombolharjo

Cilacap – Wujud kepedulian terhadap warga binaannya yang terdampak situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, Danramil Koramil 08 /Adipala Kapten Inf Kadisan serahkan santunan kepada anak Yatim Piatu di Yayasan Yasin Desa Gombolharjo, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Kamis (19/8/21).

Kegiatan tersebut disaksikan langsung Subagiyo selaku Ketua Yayan Yasin, Burhanuddin selaku Pengawas Yayasan Yasin dan Suhut, Anggota Yayasan Yasin. Dlam kegiatan ini sebanyak 40 anak Yatim Piatu menerima santunan.

Ketua Yayasan Yasin Desa Gombolharjo, Subagiyo mengungkapkan rasa terima kasih kepada TNI Kodim 0703/Cilacap melalui Koramil 08/Adipala yang telah memberikan santunan kepada anak asuhnya. Bantuan yang dirasa sangat bermanfaat bagi anak santrinya ini akan dimanfaatkan sebaik baiknya untuk kebutuhan anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang berada di Yayasan Yasin yang dipimpinnya.

“Kami selaku Ketua Yayasan Yasin dan pengurus menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak terutama dari pimpinan Kodim 0703 yang telah berempati membantu anak anak yatim, duafa binaan Yasin dan kepada Danramil Adipala dan jajarannya yang juga berkenan hadir menyerahkan bantuan,” Ungkapnya.

Sementara Danramil Kapten Inf Kadisan mengatakan, hari ini adalah hari yang berbahagia bagi kita semua karena nikmat Allah SWT, kita semua diberi nikmt sehat wal afiat terlebih lagi dalam bulan ini merupakan momen bersejarah bagi bangsa Indonesia yaitu memperingati HUT RI ke 76.

“Bulan ini ada momen bersejarah yaitu kita memperingati HUT RI ke 76. Untuk itu saya mengajak, mari kita semua isi kemerdekaan ini dengan meningkatkan kepedulian sosial untuk generasi Indonesia agar menjadi generasi yang sehat, cerdas dan tangguh. Hari ini juga bertepatan hari anak yatim, doa dari kalian dan kita semua semoga bangsa Indonesia tangguh dalam menghadapi berbagai ujian khususnya pandemi ini dan cepat keluar dari musibah ini.. Aamiin..” kata Kapten Inf Kadisan. Pendim 0703/Cilacap.

Sharing is caring!