Dandim Pemalang Bersama Forkopimda Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19

Pemalang – Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah , S.Sos., M. Tr (Han), bersama Forkopimda Pemalang melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyalurkan beras bantuan dari pemerintah di wilayah kabupaten Pemalang, Jumat (6/8/2021).

Penyerahan bantuan dilakukan di dua lokasi, yaitu di kelurahan Widuri Kec/Kab Pemalang dengan sasaran para pedagang di pinggiran pantai dan masyarakat serta di pasar buah dan sayur Pemalang dengan sasaran para pedagang.

Selain Forkopimda Pemalang tampak mendampingi Dandim dalam kegiatan tersebut Dansat Radar 214/Tegal Letkol Lek Priyambodo S. R, SE, M, Han, Sekda Pemalang Dr. Ap. Ir. M Arifin M. Si., Para perwira staf Kodim 0711/Pemalang, PJU Polres Pemalang, Para staf Kejaksaan Negeri Pemalang, Perwakilan Kepala Dinas Pemda Kab. Pemalang dan Forkopimca Pemalang.

Dalam kegiatan tersebut Dandim berharap, penyaluran bantuan berupa beras ini, dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19 di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di wilayah kabupaten Pemalang.

Dandim juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan dengan 5 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Adapun sasaran dan jumlah bantuan beras yang didistribusikan di kelurahan Widuri Kec/Kab Pemalang kepada para pedagang di pinggiran pantai dan masyarakat sebanyak 325 Kantong , sedangkan di pasar buah dan sayur Pemalang kepada para pedagang sebanyak 150 kantong., Pendim0711/Pemalang.

Sharing is caring!