Contack Traking, 6 Warga Desa Madura Dinyatakan Negatif Covid-19

Cilacap – Contack Traking dilaksanakan, setelah salah satu warga Desa Madura Kecamatan Wanareja positif Covid-19. Penelusuran terhadap keluarga atau warga lain yang kontak erat dengan terkonfirmasi Covid-19 dilaksanakan Satgas Covid-19 Kecamatan Wanareja bertempat di pendopo Desa Madura, Selasa (10/8/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Petugas Medis dari UPT PKM 1 Wanareja, Serka Abdul Rochmat dari Koramil 16/Wanareja, Bripka Aji dari Polsek Wanareja, Lyla Nurmalasari, S.IP dan Wantoro dari Satpol PP Kecamatan Wanareja, Sutrisno dari Senkom Polri, Kepala Desa Madura Nursidik dan Satgas PPKM Desa Madura.

Setelah dilaksanakan Contack traking, pelaksanaan Tes Rapid Antigen dilakukan terhadap anggota keluarga 3 orang yang pernah kontak erat dengan pasien Covid-19. Berdasarkan hasil Rapid Antigen, ketiganya yang merupakan warga RT 001/006 Desa Madura dinyatakan negatif dari Covid-19.

Tes Rapid Antigen juga dilakukan terhadap 3 orang anggota keluarga Almarhum Ohim, warga dusun Mangunjaya RT 03/17 Desa Madura yang meninggal dunia akibat terkonfirmasi Positif Covid-19. Berdasarkan hasil tes antigen yang dilakukan oleh petugas Tracing UPT PKM 1 Wanareja yang dipimpin Eka Suraningsih, AMK, ketiganya dinyatakan negatif dari Covid-19. Pendim 0703/Cilacap.

Sharing is caring!