Babinsa Koramil 12/Limpung kembali Bagikan Beras Kepada Warga Terdampak PPKM level 4

Batang,-Sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, Koramil 02/Limpung kembali membagikan beras kepada warga masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Level 4 di wilayah Desa Babadan kecamatan Limpung kabupaten Batang, Senin ( 02/08/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan bagi-bagi beras tersebut dilakukan oleh Babinsa Sertu Teguh Wiyono dalam membagikan beras juga didampingi Perangkat Desa Babadan.

Danramil 02/Limpung Kapten Inf Noor Rofik mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut untuk membantu meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Babinsa di turunkan langsung ke rumah-rumah warga untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di masa Level 4. Karena Babinsa  mengetahui dan memahami kondisi warga binaanya ,”Jelas Danramil.

“Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan di masa pandemi ini dengan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas), guna mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Semoga melalui kegiatan ini bisa sedikit membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 maupun pelaksanaan PPKM Level 4,” pungkasnya. Pendim 0736/Batang.

Sharing is caring!