Babinsa Dampingi FIF Peduli Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Banyumas – PT Federal Internasional Finance (FIF Group) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT International Tbk, menyadari luasnya penyebaran wabah Covid-19 telah berdampak pada setiap sisi kehidupan manusia, khususnya masyarakat Indonesia, baik itu dampak secara langsung maupun tidak langsung.

Untuk itu FIF Group Peduli cabang Purwokerto menggelar pendistribusian paket sembako kepada 70 warga yang terdampak Covid-19 di kelurahan Berkoh yang di serahkan secara simbolis di kantor kelurahan Berkoh kecamatan Purwokerto Selatan kabupaten Banyumas. Kamis 05/08/2021.

Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol melalui Danramil 25/Purwokerto Selatan Kapten Arm Ali Sobirin menyampaikan bahwa pandemi membawa dampak tak hanya soal masalah kesehatan. Namun juga berdampak pada melemahnya perekonomian yang ditandai dengan penurunan produksi, pengurangan tenaga kerja,serta penurunan daya beli masyarakat.

Saya ucapkan terima kasih kepada FIF Group cabang Purwokerto yang memberikan bantuan kepada masyarakat guna meringankan beban hidup mereka di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Semoga kegiatan baik ini dapat menjadi motifasi bagi yang lain untuk ikut membantu warga dalam kesusahan.

Wawan, Staf FIF Cabang Purwokerto mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini untuk membantu meringankan beban warga diwilayah kelurahan Berkoh di masa pandemi Covid-19 yang dampaknya sangat dirasakan seluruh wilayah Indonesia.

Saya juga ucapkan terima kasih kepada Koramil 25/Purwokerto Selatan, Polsek Purwokerto Selatan dan pemerintahan kelurahan Berkoh yang membantu kami dalam mendistribusikan paket sembako ini secara langsung kepada masyarakat. Pungkasnya. Pendim 0701/Banyumas.

Sharing is caring!