Warga Isoman di Purbalingga Disuntik Vitamin

PURBALINGGA – Dandim 0702/Purbalingga Letkol Infanteri Decky Zulhas, S.H., M.Han bersama Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto, Wakil Bupati Purbalingga Sudono dan unsur Forkopimda Kabupaten Purbalingga lainnya melaksanakan tinjauan ke beberapa desa yang ada di wilayah Kabupaten Purbalingga yang memiliki sejumlah warga terkonfirmasi positif Covid-19 dalam jumlah banyak dan sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) yaitu di Desa Selabaya Kecamatan Kalimanah,Desa Bojanegara Kecamatan Padamara dan Desa Kedungjati Kecamatan Bukateja, Jumat, (9/7/2021).

Dalam kegiatan ini selain memberikan dukungan moril kepada warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri, rombongan juga memberikan bantuan paket sembako kepada sejumlah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut dengan diberikan melalui relawan jogo tonggo yang ada.

Tim medis yang turut dilibatkan dalam kegiatan ini juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan serta penyuntikkan vitamin kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Menurut Dandim upaya penyuntikkan vitamin yang dilaksanakan ini bertujuan agar dapat mempercepat penyembuhan warga yang saat ini terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri.

“Melalui upaya ini diharapkan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang Isoman, dapat segera negatif dan sehat kembali,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Purbalingga Sudono dalam kesempatan tersebut juga turut mengapresiasi langkah yang ada, menurutnya upaya yang telah dilakukan diharapkan dapat membantu percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Purbalingga.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga yang menjalani isolasi mandiri karena Covid-19 dan seluruhnya segera diberikan kesembuhan dan selalu semangat,” ucapnya. Pendim 0702/Purbalingga.

Sharing is caring!