Satgas PPKM Reban Semprotkan Cairan Disinfektan di Tempat Ibadah dan Fasilitas Umum

Batang — Satgat PPKM Kecammatan Reban kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa sektor fasilitas umum maupun tempat ibadah yang ada di Desa Polodono, Kecamatan Reban, Kabupaten Batang, Kamis (22/7/21)

Satgas PPKM kali ini terdiri dari Koramil 05/Reban, Polsek Reban, Pemerintah Desa Polodoro bersama Relawan bersinergi dalam upaya pencegahan Virus Covid- 19.

Saat dilokasi penyemprotan Danramil 05/Reban Kapten Inf Sumargiyono mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan kali ini kita sasarkan ditempat ibadah maupun fasilitas umum.

”Penyemprotan dilakukan dengan tujuan untuk mensterilkan virus yang menempel ditempat berinteraksinya banyak orang, agar penyebaran Covid- 19 dilingkup desa Polodono dapat dicegah”.

Selain itu diharapkan, dengan kesadaran masyarakat untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid- 19, tak lain dengan cara menerapkan 5M mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, harapnya.

Dalam rangka membantu Pemerintah daerah untuk penangganan Covid-19 Koramil dan Polsek Reban selalu bersinergi dalam berbagai hal.

Kita sudah melakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, melaksanakan razia Yustisi bahkan patroli siang malam untuk membubarkan kerumunan warga yang kiranya tidak penting.

Semoga apa yang kita lakukan dapat menekan penyebaran virus Covid-19 yang ada di Kecamatan Reban khususnya dan Kabupaten Batang secara umumnya, “pungkas Margiono”. Pendim 0736/Batang.

Sharing is caring!