Program Kerja Ta. 2021 Kodim 0701/Banyumas Diperiksa Tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro

Banyumas – Tim Pengendalian Program (Dalprog) Kodam IV/Diponegoro memeriksa Kodim 0701/Banyumas yang bertujuan untuk melihat sampai sejauh mana penyerapan anggaran Program Kerja Tahun 2021 yang dilaksanakan hingga Triwulan ke dua ini, Pemeriksaan itu dilaksanakan, selasa (06/07/2021) yang terbagi menjadi lima bagian, diantaranya, bidang Intelijen , bidang Operasi, bidang Logistik , bidang Teritorial, serta Bidang Personel.

Tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro yang memeriksa Kodim 0701/Banyumas, dipimpin oleh Wa Asrendam IV/Diponegoro Letkol Arm Budiyono yang di damping Mayor Arm Agung Yuhono, S.E., Mayor Inf Racmat Ferdiantono, Mayor Cku Purwono dan Sertu Sriyadi.

Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra S.E.,M.I.Pol., menegaskan, para Perwira Staf, Bati, Bamin dan Operator Staf Kodim agar mempedomani apa yang disampaikan dari Tim Dalprog khususnya dalam penyerapan anggaran dan tertib administrasi pelaksanaan Program Kerja Tahun 2021.

“Kepada Tim Dalprog, tolong beri masukkan kepada Kami untuk meningkatkan kualitas pengelolaan program, agar tujuan Program TNI-AD khususnya Kodim 0701/Banyumas dapat dilaksanakan sesuai aturan dan ketentuan,” Pinta Dandim.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Dalprog Letkol Arm Budiyono, juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan kesiapan Kodim 0701/Banyumas dalam menyiapkan data program kerja satuan sampai dengan triwulan dua ini.

“Kegiatan Dalprog ini bertujuan bukan untuk mencari kesalahan. Namun, menjadi forum konsultasi terhadap program kerja yang telah, sedang dan belum dilaksanakan, agar bisa efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran yang dituju,” terang Wa As Ren.

Dijelaskannya, Tim Dalprog ini sebagai upaya pimpinan melihat sampai sejauh mana kinerja satuan bawah dalam penyerapan anggaran dan merealisasikan program guna mendukung tugas pokok masing-masing satuan sesuai Program Kerja TNI AD Tahun 2021. Pendim 0701/Banyumas.

Sharing is caring!