PPKM Darurat, Koramil Blado Salurkan Bantuan Kepada Kaum Dhuafa

Batang — Pada massa pandemi Covid-19 sangat berdampak bagi kehidupan, bukan berpengaruh di kesehatan saja, namun berpengaruh juga pada kondisi finansial hampir disemua lapisan, sehingga berdampak pada ekonomi masyarakat.

Dimassa PPKM Darurat, Danramil 09/Blado Kapten Cba. Suwanto bersama Kapolsek Blado didampingi Kepala Desa Selopajang Timur menyalurkan bantuan beras dan masker kepada kaum dhuafa di Desa Selopajang Timur, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Selasa (13/7/21)

Saat menyerahkan bantuan Kapten Cba. Suwanto berkata, ” jangan dilihat dari jumlahnya, namun hal tersebut merupakan wujud perhatian TNI kepada masyarakat, semoga bantuan beras ini bisa bermanfaat .” katanya

Dirinya juga mengutarakan, semoga beban warga bisa menjadi lebih ringan. Bantuan ini memang diperlukan bagi kaum dhuafa terlebih dimasa PPKM Darurat seperti sekarang. Sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat dari bantuan yang diberikan.

Kemudian Danramil berpesan kepada warga terapkan protokol kesehatan, selalu memakai masker sebagai pelindung diri dari penyebaran virus, semoga semuanya tetap diberikan kesehatan.

Semoga bantuan paket beras dari Kodim 0736 Batang melalui Koramil jajaran dapat meringankan beban masyarakat. Karena bantuan tersebut sangat berguna bagi penerima yang memang berasal dari keluarga kurang mampu, pungkas Danramil Blado. Pendim 0736/Batang

Sharing is caring!