Mayat Laki-laki Tanpa Identitas, Ditemukan Membusuk di Tengah Sawah Desa Glempang Maos

Cilacap – Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan membusuk di tengah sawah milik Sukar, warga Jln. Tinggar Jengkol RT 5/6 Desa Glempang Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Kamis (8/7/21) sekitar pukul 17.30 WIB.

Mayat dengan ciri rambut hitam pendek, memakai kaos hitam dan celana Jeans gelap ini, pertama kali ditemukan Sosro (64 thn) warga RT 1/5 Desa Glempang yang saat itu hendak menengok sawah yang digarapnya. Ketika kurang lebih 30 meter memasuki area persawahan, saksi mencium bau busuk dan ketika ditengoknya, terlihat mayat orang tergeletak dan kondisinya sudah membusuk.

“Mayat ini saya temukan sekitar pukul 17.30 WIB ketika saya akan menengok sawah yang saya garap. Karena takut saya langsung melaporkan ke Kadus Tulim,” Tutur Sosro.

Penemuan mayat ini pun dilaporkan Kadus Tulim kepada Babinsa Serka Misno dan kepada pihak Polsek Maos sehingga dengan cepat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas segera datang untuk mengamankan lokasi penemuan mayat agar tidak terjadi kerumunan antisipasi puluhan warga yang datang untuk melihat.

“Kita bersama Bhabinkamtibmas segera datang ke lokasi, kita amankan lokasi dari kerumunan warga. Kita juga telah berkoordinasi dengan Puskesmas Maos dan Polsek Maos. Korban di perkirakan sudah meninggal sekitar 1 minggu atau lebih karena kondisinya sudah membusuk,” terang Serka Misno.

Penemuan mayat ini pun talah dilaporkan Babinsa kepada Komando Atas dan saat penemuan mayat ini dilaporkan, Aparat TNI dan Kepolisian yang berjaga di lokasi, masih menunggu Tiem Inavis dari Polres Cilacap untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pendim 0703/Cilacap.

Sharing is caring!