Kakesbangpol Cilacap Tinjau Serbuan Vaksinasi di Kecamatan Karangpucung

Cilacap – Kepala Kesbangpol Kabupaten Cilacap Sadmoko Danardono, S.Sos. MSi. meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Karangpucung Kabupaten Cilacap. kegiatan serbuan vaksinasi Mobile dengan sasaran warga Lansia ini digelar di Balai Desa Bengbulang dan Desa Pengawaren, Kecamatan Karangpucung, Rabu (7/7/21).

Dalam kegiatan yang dilakukan oleh Tim Medis Puskesmas Karangpucung I dan Puskesmas ll ini, dihadiri langsung Camat Asep Kuncoro, S.STP. M.M., dan didampingi oleh Anggota Koramil 15/ Karangpucung Sertu Ali Muktar dan Serda Wahyudi, Kasitrantib Faizin, SE dan Kades Bengbulang dan perangkatnya.

Di Balai Desa Bengbulang, Vaksin yang diberikan merupakan vaksin dosis ke 2 sasaran Lancia di wilayah kerja Puskesmas ll. Jumlah sasaran vaksinasi yaitu 271 orang. Dari jumlah tersebut yang berhasil tervaksin sebanyak 266 orang sedangkan yang ditunda 5 orang dikarenakan tensi tinggi.

Sedangkan di Balai Desa Pengawaren, vaksin yang diberikan merupakan vaksin dosis ke l di wilayah kerja Puskesmas l dengan jumlah sasaran 90 orang. Dari jumlah tersebut yang dihadiri 85 orang dan tervaksin sebanyak 77 orang. Pendim 0703/Cilacap.

Sharing is caring!