Forkopincam Cilacap Utara Semprotkan Desinfektan di 3 Titik Wilayahnya

Cilacap – Antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Forkopincam Cilacap Utara melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan di lingkungan warga yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Kebonmanis, Kecamatan Cilacap Utara, Rabu (30/6/21).

Penyemprotan dipimpin langsung Camat Cilacap Utara Sunarti, S.STP. MM, dan diikuti Kapolsek AKP Totok Suryanto, SH, Batituud Koramil 18/Cilacap Utara Pelda Suranto Sekretaris Kelurahan Kebonmanis Heni Setyowati, Kasi Trantib serta Ketua RW dan RT lingkungan setempat.

Dikatakan Camat Sunarti S.STP. MM, sasaran penyemprotan difokuskan di Jalan Laban RT 03 RW 07 Kebonmanis, Perum BKD RT 01 RW 10 Kebonmanis dan Jalan Bayur Kelurahan Kebonmanis.

“Hari ini penyemprotan desinfektan kita fokuskan diketiga tempat ini dimana ada beberapa warga yang terkena virus Covid-19 sehingga harapannya dengan dilakukannya kegiatan ini bisa meminimalisir dampak penyebarannya,” Katanya.

Selaku Aparat Kewilayahan, menurut Pelda Suranto, Koramil 18/Cilacap akan terus melakukan upaya bersama Aparat Kepolisian dan Pemerintah Kecamatan dalam rangka memberantas penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

“Selama pandemi Covid-19, kita bersama Aparat Kepolisian dan Pemerintah Kecamatan selalu bersinergi dalam rangka memberantas penyebaran Covid-19 baik dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi, operasi masker dan kegiatan lainnya termasuk hari ini yaitu penyemprotan desinfektan,” Kata Pelda Suranto.

Kita berharap upaya ini juga diimbangi dengan kedisiplinan warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan agar secara bersama sama kita bisa memberantas Covid-19,” Tandasnya. Pendim 0703/Cilacap.

Sharing is caring!