Bersepeda, Dandim dan Kapolres Purbalingga Cek langsung Vaksinasi Mobile

PURBALINGGA – Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han bersama Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto dengan bersepeda turun langsung ke wilayah guna mengecek pelaksanaan vaksinasi mobile dan door to door kepada masyarakat yang diinisiasi oleh Kodim 0702/Purbalingga bersama Polres Purbalingga di Desa Toyareka, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Jumat, (16/7/2021).

Menurut Dandim, dirinya bersama Kapolres sengaja memanfaatkan momen Jumat sehat ini guna mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi dengan bersepeda sekaligus berolahraga.

“Menjaga kebugaran dan memastikan pelaksanaan vaksinasi mobile berjalan sesuai harapan agar herd immunity di masyarakat segera terbentuk guna melawan penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Tak hanya mengecek sambil dirinya berolahraga, Dandim dan Kapolres juga memberikan bantuan paket sembako berupa beras kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri.

“Guna meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, terlebih yang saat ini kondisinya sedang melaksanakan isolasi mandiri akibat terkonfirmasi positif sekaligus juga sebagai bentuk kepedulian kepada sesama,” jelasnya.

Dipihak lain, Muchedi Sochidi salah satu warga RT 1/RW 5 Desa Toyareka yang sedang menjalani isolasi mandiri menuturkan kegembiraannya karena turut mendapat bantuan paket sembako.

“Terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada kami dari Bapak TNI dan Polisi, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dengan situasi kami yang saat ini harus menjalani isolasi mandiri,” ungkapnya. Pendim 0702/Purbalingga.

Sharing is caring!