Warga Semakin Menyatu Dengan Satgas TMMD Reg 111

Banjarnegara – Senasib sepenanggungan, Itu yang dialami oleh para warga dan TNI Satgas yang tengah mengejar target perampungan pengecoran jalan yang menjadi sasaran utama TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara, di Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara. Minggu (20/6/21).

Mereka setiap hari, kerja keras bareng, makan bersama, dan bersenda gurau bersama. hal itulah yang mengakibatkan antara TNI dan warga tidak ada sekat ketika sama mengejar target jalan TMMD.

‘Kami kumpul di setiap harinya, bahkan saat lembur malam juga secara bersama-sama, sehingga membuat kami dan warga sudah tidak ada sekat sama sekali. Semua menjadi satu dengan satu tujuan, jalan TMMD harus rampung sebelum TMMD ditutup,” ungkap Serda Daryo, salah satu anggota Satgas.

Sementara itu, Jumadi (35), salah satu warga Kebutuhjurang menyatakan, di hari ke -6 pelaksanaan TMMD, keakraban antara TNI dan warga memang nyata adanya. ”Kami saat di lapangan, sudah tidak ada lagi sekat, mana TNI dan mana warga biasa. Semua bekerja keras untuk selesaikan pekerjaan jalan yang masih tersisa,” ujarnya. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!