Warga Di Sasaran TMMD Reg 111 Luar Biasa Sekali

Banjarnegara – Sempat menunggu proses pelebaran jalan di Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah yang dijadikan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara, Danramil 01/Banjarnegara, Kapten Inf Rahmun, nyatakan salut dengan semangat warga.Senin (21/6/21).

”Bagaimana tidak kagum dan salut, mereka siang hari sudah kerja keras. malamnya kembali kerja. Mudah-mudahan semua diberi kesehatan, sehingga semua sasaran fisik TMMD di Kebutuhjurang selesai semua sebelum penutupan TMMD,” ungkap Kapten Inf Rahmun.

Menurutnya, semangat yang luar biasa dari warga itu dimungkinkan karena mereka, para warga Desa Kebutuhjurang sudah lama inginkan jalan di desanya dibangun. Sehingga, begitu ada pembangunan jalan di desanya, melalui TMMD, kerja keras model apapun akan dilakoninya.

”Tenaga dan semangat yang luar biasa itu bisa saja, memang warga sudah lama ingin punya jalan yang memadai untuk melancarkan aktivitas mereka. Sehingga warga akan sanggup untuk diajak kerja model apapun,” tambah Danramil. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!