Warga Desa Kebutuhjurang Gotong Royong Bersama Dengan Satgas TMMD

Banjarnegara – Warga mengikuti kegiatan pelaksanaan TMMD Reguler 111 Kodim 0704/Banjarnegara di lokasi sasaran kegiatan, di Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Sabtu (19/6/21).

Hal ini terlihat dari seorang warga Desa Kebutuhjurang, yang bernama Rusmedi (58), dirinya sangat bersemangat dalam membantu Satgas TMMD di lokasi sasaran kegiatan. Tak sungkan sungkan meratakan rabat beton bersama anggota Satgas TMMD di lokasi kegiatan.

Dikatakan Rusmedi, kegiatan TMMD reg 111 yang dilaksanakan di desanya ini, sangat membantu bagi masyarakat di desa ini dalam hal perekonomian. Bahkan menurutnya, pelaksanaan TMMD yang baru digelar beberapa hari ini, warga desa Kebutuhjurang sudah memiliki kedekatan dengan anggota Satgas TMMD yang melaksanakan kegiatan ini.

“Dengan adanya kegiatan TMMD di desa ini, warga disini sangat terbantukan dalam pembangunan di desa kami, terutama pada beberapa bidang, untuk itu, warga disini sangat membantu kegiatan ini,” katanya.

Menurut, Rusmedi (58) warga di desa Kebutuhjurang dalam membantu kegiatan TMMD Reguler 111 Ta 2021 Kodim 0704/Banjarnegara, dilakukan dengan penuh semangat dilokasi sasaran kegiatan. Hal ini bentuk wujud kebersamaan dan kemanunggalan TNI terhadap rakyatnya dalam program kegiatan TMMD Reguler 111 Ta 2021 Kodim 0704/Banjarnegara, yang dilaksanakan di desanya ini. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!