TNI Bersama Warga Gotong Royong Bangun Talud

Banjarnegara – Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 2021 Kodim 0704/Banjarnegara bersama warga bahu membahu membangun Talud, jalan yang menghubungkan Desa Kebutuhjurang menuju Desa Duren Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara. Minggu (27/06/2021).

Danramil 01/Banjarnegara Kapten Arh Rahmun menjelaskan “Pembangunan talud ini bertujuan untuk memperbaiki infrastruktur desa. Sehingga pembangunan Infrastruktur yang baik, maka perekonomian masyarakat akan menjadi lancar dan kesejahteraan masyarakat meningkat”, jelasnya.

“Tujuan pembangunan talud ini adalah untuk memperlancar transportasi dan distribusi hasil-hasil produksi warga serta dalam melaksanakan aktivitas sehari hari”. tambahnya.

Di H +9 ini setelah pembukaan TMMD, TNI dan masyarakat, terus berkolaborasi dan bekerjasama guna untuk memupuk budaya bangsa melalui gotong royong.

“Meskipun pelaksanaan kegiatan TMMD ini di masa pandemi Covid 19, tidak mengurangi semangat warga untuk bekerjasama menuntaskan pembangunan. Walaupun dengan selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi ini, warga masyarakat antusias bekerja untuk memberikan yang terbaik bagi kemaslahatan masyarakatnya membangun desanya agar desa mereka maju, sejahtera dan makmur”, terang Danramil.

Danramil juga menghimbau kepada masyarakatnya, agar apa yang sudah diperbuat mereka membangun ini, kedepan supaya jalan tersebut dirawat dan dijaga agar dapat dipergunakan lebih lama, untuk anak cucu mereka kelak. Pendim 0704’Banjarnegara.

Sharing is caring!