Talud Penahan Rabat Beton Di kebut Satgas TMMD Reg 111

Banjarnegara – Satgas TMMD Reg 111 melaksanakan Pembangunan Talud Satu Sepanjang 32 meter, Tinggi 2,5 meter dan Talud Dua sepanjang 22 meter, Tinggi 2 meter Hari ke 6 sudah mencapai 50 % di desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara. Minggu (20/6/21).

Danposramil Pagedongan Peltu Sumijan mengatakan pembuatan talud sebagai penahan jalan rabat beton, agar tanah tidak selalu longsor jatuh ke jurang, program kegiatan TMMD Reg 111 adalah untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan desa untuk mendukung program pemerintah di bidang apapun seperti pertanian pembangunan, kesehatan dan lain sebagainya. Kami selalu menghimbau terhadap warga agar dalam bekerja tetap memperhatikan prosedur protokol kesehatan Covid-19.

‘Dengan demikian, upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 dilakukan di semua kegiatan TMMD di Kebutuhjurang. Mudah-mudahan jangan sampai di pelaksanaan TMMD justru akan muncul cluster baru penyebaran Covid 19,” Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!