Sudah 16 Tahun Warga Menunggu Adanya Posramil Pandanarum

Banjarnegara – Danposramil Pandanarum Pelda Suryanto bersama Sertu Suwondo Serda Lukman dan warga masyarakat melaksanakan Kerja bakti pembangunan Posramil Pandanarum Kabupaten Banjarnegara. Jum’at (11/06/21).

Dandim 0704/ Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal S.T., M.Han menyampaikan “Pembangunan Posramil Pandanarum Koramil 06 Kalibening. Merupakan keinginan masyarakat Kecamatan Pandanarum yang sudah sekitar 16 Tahun Kecamatan berdiri namun belum ada kantor Koramil. Adapun pembiayaan dengan dana swadaya dan bantuan dari masyarakat”, jelasnya.

”Saya berharap dengan adanya Posramil tersebut nantinya akan dapat membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan yang ada di wilayah dan membantu Pemerintah Kecamatan. Menjamin terlaksananya pembangunan di wilayah tersebut yang tujuan akhirnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat’’, ungkap Dandim.

Pembangunan ini sudah berjalan satu minggu Setelah peletakan batu pertama oleh Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono. Pengerjaan yang sedang dilaksanakan memasang batu untuk pondasi, dengan ukuran bangunan ini adalah 9 meter X 7 meter. Dengan tipe bangunan semi permanen dengan konstruksi pondasi batu kali, bangunan tembok Hebel dan kayu.

Camat Pandanarum H.A Supawi SH.MH menyampaikan “dengan adanya pembangunan Posramil ini diharapkan keberadaan Posramil. Aparat TNI bisa membantu roda pemerintahan khususnya di Kecamatan Pandanarum”, pungkasnya. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!