Solidnya Satgas TMMD Reguler 111 Kebutuhjurang

Banjarnegara – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 111 Kodim 0704/Banjarnegara, yang telah bergulir, hingga H + 9 ini, pengerjaan pembangunan progres TMMD, solid dalam pelaksanaan kegiatannya. Sabtu (26/6/21).

Soliditas dan rasa kebersamaan TNI, Polri, beserta komponen dan elemen masyarakat tidak dipungkiri lagi, “solid”. Hal ini jelas diperlihatkan saat mereka bersama mengerjakan pembangunan rabat beton jalan penghubung empat desa yakni Desa Kebutuhjurang, Kebutuhduwur, Lebak wangi dan desa Duren.

Dengan melakukan pengerjaan pembangunan tersebut, mereka secara estafet, menggunakan masker dan menjaga jarak satu sama lain mengacu protokol kesehatan di masa pandemi ini, membawa material-material yang dibutuhkan dalam pengerjaan jembatan.

Pasiter Kodim 0704/Banjarnegara Kapten Inf Sugiyono menyampaikan, apa yang diperlihatkan TNI, Polri dan komponen serta segenap masyarakatnya, sebagai wujud soliditas dan kebersamaan guna mewujudkan masyarakat sejahtera kedepannya.

“Kita berbuat seperti itu, agar mereka dapat merasakan secara langsung, perjuangan-perjuangan dalam membangun wilayah untuk memakmurkan wilayah”, ungkapnya. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!