Satgas TMMD Reg 111 Berharap Hujan Tidak Terus Mendera

Banjarnegara – Sejumlah warga Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah, berharap hujan tidak terus mendera desanya. Pasalnya, saat ini tengah dilakukan pembangunan jalan melalui TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara. Rabu (23/6/21).

”Kalau boleh meminta, hujan jangan terus mendera desa Kebutuhjurang, karena akan menghambat pembangunan jalan di desa kami yang tengah dilakukan Pak Tentara,” ungkap Saifulloh (39) Kepala Dusun 3 Desa Kebutuhjurang.

Menurutnya, hujan yang akhir-akhir ini sering turun di Kebutuhjurang, benar-benar mengganggu proses pembangunan jalan yang dilakukan oleh banyak TNI dan warga. Dampaknya, hasil pengecoran akan minim.

”Kalau soal lembur, dipastikan perlu lembur saat mengecor jalan ini, karena memang pekerjaan yang harus diselesaikan masih cukup panjang, sementara sisa waktu pelaksanaan TMMD terus berkurang. Untuk itu kalau boleh berharap, hujan jangan terus mendera di Kebutuhjurangi, supaya pembangunan jalan TMMD cepat selesai,” harapannya. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!