Penyemprotan Disinfektan Kembali Dilakukan Babinsa Koptu Faturohman di Desa Binaan

Batang — Babinsa bersama Pemerintah Desa Banjiran kembali lakukan penyemprotan cairan disinfektan dirumah warga Desa Banjiran, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Rabu (2/6/21)

Seperti halnya Babinsa Koramil 11/Warungasem Koptu Faturohman didampingi oleh perangkat desa terus berupaya menghentikan penyebaran paparan dari Virus Covid-19 yang sampai saat ini masih harus diwaspadai penyebarannya.

Disampaikannya Koptu Faturohman, ”kegiatan penyemprotan disinfektan desa Banjiran di lakukan dirumah-rumah warga, tempat ibadah dan tempat umum lainnya. Disamping mengusahakan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di desa Banjiran”, ucapnya

Babinsa beserta Tim Satgas Covid juga menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, serta menghimbau warga untuk selalu berbudaya hidup sehat menyediakan tempat cuci tangan dan sabun di depan rumah juga hindari kerumunan.

Diharapkan dengan kegiatan ini bisa meminimalisir atau menekan Virus Covid-19 di Desa Banjiran serta menjadi salah satu upaya pencegahan dan memutus penyebaran virus Covid- 19 dapat segera berakhir dan kembali normal”, harap Faturohman. Pendim 0736/Batang.

Sharing is caring!