Pendisiplinan Warga,Koramil,Polsek,Kasi Trantib,Giat Ops Yustisi Dan Bagikan Masker

Banjarnegara – Babinsa Koramil 04/Karangkobar Kodim 0704 Banjarnegara Serma Sujatnoto,Serda agus,Koptu Wahid bersama Bhabinkamtibmas polsek Karangkobar Aiptu Bangun,Aipda Tri cahyo,Kasih Trantib kecamatan Karangkobar terus memberikan pemahaman terhadap warga tetang pentingnya penerapan protokol kesehatan, hal ini dilakukan karena Kasus positif covid-19 yang masih terus terjadi di wilayah Karangkobar khususnya, membuat Koramil dan Polsek,Serta Kasi Trantib melakukan operasi yustisi.

“Operasi yustisi ini bertujan untuk penegakan disiplin protokol kesehatan, dengan tujuan untuk mutus rantai penularan covid 19, Banbinsa Koramil 04/Karangkobar Serma Sujatnoto bersama Polsek Karangkobar Aiptu Bangun,Aipda Tri Cahyo langsung menuju lokasi untuk menggelar operasi yustisi di jalan Raya Karangkobar. Senin (07/06/2021).

“Danramil 04 Karangkobar kapten Inf asep Zaenal menyampaikan kita harus terus Edukasi Masyarakat agar lebih memahami dan menyadari betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,kita ajak warga untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir”, terangnya.

“Apabila ada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas di tempat umum, kami berikan sanksi berupa teguran dan pemahaman pada masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan. Selanjutnya kita berikan masker dan diminta untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

“Operasi tersebut akan terus dilakukan, agar penerapan protokol kesehatan harus jadi budaya Masyarakat, Ini sangat penting sebagai upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 yang harus dilakukan bersama-sama oleh seluruh elemen masyarakat dengan tanpa kecuali.Ungkapnya. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!