Pastikan Steril dan Aman, Bus Yang Digunakan Panglima TNI dan Rombongan di Semprot Desinfektan

Cilacap – Dalam rangka menyambut kunjungan kerja Panglima TNI dan Kabarhakam Polri ke wilayah Kabupaten Cilacap, Kodim 0703/Cilacap bersama Pertamina RU IV Cilacap, telah menyiapkan sarana kendaraan Bus dan Mobil guna membawa Panglima TNI dan Kabarhakam Polri dan rombongan menuju lokasi kegiatan vaksinasi dipusatkan di Gedung Patra Graha PT Pertamina RU IV Cilacap.

Termasuk juga didalamnya mengenai keamanan dan kebersihan Bus dan kendaraan yang akan digunakan. Agar steril dari virus dan kuman, beberapa kendaraan yang telah tergelar dan disiapkan, disemprot dengan menggunakan cairan desinfektan di halaman Kodim 0703/Cilacap, Jln. Jend. Sudirman No. D-1 Cilacap, Kamis (3/6/21).

Pasilog Kodim 0703/Cilacap Kapten Cba Gunawan Sasmita mengatakan, tidak hanya kesiapan personel TNI, Polri, Pemda dan Penyelenggara kegiatan Vaksinasi saja, namun dalam menyambut kedatangan Panglima TNI dan Kabarhakam Polri beserta rombongan, kesiapan kendaraan juga harus dalam kondisi sehat dan steril dari virus dan kuman.

“Untuk itu, pada siang hari ini kita bersama petugas kesehatan dari Pertamina RU IV Cilacap, menyemprot semua kendaraan dengan cairan desinfektan agar bersih dan steril dari virus dan kuman,” Terangnya.

Selain itu, semua kendaraan yang telah kita siapkan juga telah diperiksa kesehatan mesin, dan kebersihannya. Semua ini merupakan kesiapan kita didalam mensukseskan Kunjungan kerja Panglima TNI dan Kabarhakam Polri dalam rangka meninjau kegiatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Cilacap,” Pungkasnya. Pendim 0703/Cilacap.

Sharing is caring!