Masih Ada Jalan TMMD Reg 111 Yang Belum Tersentuh Satgas

Banjarnegara – Hingga memasuki hari ke – 6 pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara, di proyek pembangunan jalan, salah satu sasaran pokok TMMD, masih ada jalan di Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, yang masuk target dibangun, sama sekali belum tersentuh tangan. Minggu (20/6/21).

Menurut Danramil 01/Banjarnegara, Kapten Arh Rahmun, target jalan yang harus dibangun dalam TMMD Kebutuhjurang panjangnya mencapai hampir 2 Km. Dibenarkan jika hingga hari ke -6 pelaksanaan TMMD, masih ada jalan yang belum tersentuh sama sekali.

‘Target jalan TMMD yang harus diselesaikan oleh TNI Satgas dan warga memang cukup panjang, yakni hampir mencapai 2 Km. Dan hingga hari ke-8 masih ada bagian jalan yang belum tersentuh sama sekali,” jelas Danramil Kapten Arh Rahmun.

Untuk itu, lanjutnya, kepada semua anggota Satgas dan warga yang terlibat dalam pengecoran jalan itu jangan mengendorkan semangatnya sedikitpun. Karena sisa pekerjaan masih banyak dan harus selesai sebelum penutupan TMMD. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!