Koramil 10 Dukuhturi Bergerak Cepat Bersama Tiga Pilar Lakukan Penyemprotan

Tegal – Upaya Pencegahaan penyebaran covid 19 terus digencarkan, bahkan di wilayah Dukuhturi Kecamatan Dukuhturi, jajaran Koramil 10 Dukuhturi Kodim 0712 /Tegal meningkatkan upaya pencegahan diantaranya dengan melakukan penyemprotan dengan bekerjasama bahu membahu bersama tiga pilar Pemerintahan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Senin (28/6) di Desa Lawatan.

Penyemprotan massal yang dilakukan Tiga pilar di Desa Lawatan Kecamatan Dukuhturi, juga melibatkan Polri dan jajaran pemerintahan desa, pasalnya dari 18 Desa di Kecamatan Dukuhturi, wilayah Desa Lawatan masuk dalam kategori Zona Merah.

Komandan Kodim (Dandim) 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. melalui Danramil 10/Dukuhturi Kapten Inf Radiyono menyampaikan, Kondisi ini harus segera dilakukan upaya menekan penyebaran covid 19, penyemprotan disinfektan bersama sama agar dapat merata ke setiap sudut desa hingga lokasi sekolah, tempat ibadah, jelasnya.

Tak hanya penyemprotan yang dilakukan, petugas gabungan Tiga Pilar Dukuhturi yang bergerak cepat juga melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, agar masyarakat meningkatkan kepatuhan akan disiplin protokol kesehatan, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19. Pendim 0712/Tegal.

Sharing is caring!