Kerja DiKebut Tetapi Kualitas jalan harus tetap Diperhatikan

Banjarnegara – Ini pesan Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han kepada para TNI anggota Satgas TMMD dan warga yang tengah kerja kebut di pembangunan jalan di desa sasaran, Desa Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah.Minggu (27/6/21).

Yakni, untuk mengejar sisa pengerjaan jalan yang masih banyak, para TNI Satgas dan warga diminta untuk tetap kerja ngebut, namun tetap jangan melupakan kualitas hasil karya TMMD.

Hal itu disampaikan Dandim Sujeidi ketika kunjungi progres pembangunan jalan TMMD yang hasilnya sudah mencapai 50 persen di sisa waktu pelaksanaan TMMD sekitar 17 hari lagi.

Kepada para anggota Satgas, Dandim minta agar kualitas jalan TMMD benar-benar diperhatikan. Karena jalan yang sedang dikebut penyelesaianya itu nanti menjadi urat nadi dan aktivitas sehari-hari warga desa sasaran.

Terpisah Babinsa Kebutuhjurang, Serka Masrur, menyatakan, selama ini para anggota Satgas TMMD tetap memperhatikan kualitas jalan saat membangun jalan di Desa Kebutuhjurang itu. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!