Kades Kebutuhjurang Kagum Dengan Sosok Danrem Lagan

Banjarnegara – Dua kali mendampingi keliling meninjau pembangunan jalan TMMD, yakni jalan yang menjadi sasaran fisik utama TMMD Reguler ke -111 Kodim 0704/ Banjarnegara, Kades Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara. mengaku “terpesona” dengan sosok Kolonel Infanteri Dwi Lagan, S.I.P, yang Danrem 071/Wijaya Kusuma. Minggu (27/6/21).

Sebagai seorang Danrem, ternyata Kolonel Infanteri Dwi Lagan dirasakan sebagai sosok yang supel, disiplin dan tidak mempunyai rasa enggan, meski harus naik turun gunung, menyusuri jalan di desanya yang sedang dibangun TNI Kodim Banjarnegara melalui TMMD Reguler.

”Bagi saya yang paling berkesan, beliau, Pak Danrem mau Berkomunikasi dengan warga dengan begitu ramahnya,” ungkap Kades.

Satu pesan yang akan diingat dan dijalankan, yakni dirinya akan merawat semua produk bangunan yang dihasilkan TMMD. ”Ini amanah, dan semua juga demi kepentingan warga saya, tentu amanah itu akan saya laksanakan,” ungkas Kades Kebutuhjurang Sujarwo.. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!