Jumat Bersih Menciptakan Suasana Kantor Indah dan Nyaman

Tegal – Dalam rangka menciptakan suasana perkantoran yang indah dan nyaman, Anggota Makodim 0712/Tegal melaksanakan pembersihan sekitar kantor Staf dan lingkungan Makodim 0712/Tegal, Jumat (04/06/2021)..

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P menyampaikan pembersihan pangkalan secara berkala ini, bertujuan untuk menjadikan perkantoran supaya terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan indah serta sehat.

Kegiatan pembersihan pangkalan ini sebagai langkah dan upaya terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan kantor Staf Makodim 0712/Tegal, tuturnya.

Dandim 0712/Tegal bersama Perwira Staf dan anggota secara bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar, adapun sasaran pembersihan kali ini adalah memotong rerumputan dan pembersihan selokan yang mulai tertutupi oleh sampah.

Dalam kegiatan pembersihan pangkalan, anggota dibagi dalam 3 sektor, satu kelompok membersihkan lingkungan didepan Makodim dan dua kelompok membersihkan sektor kanan kiri Makodim 0712/Tegal.

“Dengan adanya pembersihan ini lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan sudah bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat menjadi contoh bagi warga sekitar Makodim 0712/Tegal agar selalu menjaga kebersihan lingkungan,” ujar Dandim. Pendim 0712/Tegal.

Sharing is caring!