Hadiri Rakor Bulanan Tingkat Kecamatan, Ini Kata Peltu Turmadi

Cilacap – Babinsa Jajaran Koramil 06/Kesugihan siap mendukung program pemerintah dalam kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Kesugihan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Hal tersebut dikatakan Bati Tuud Koramil 06/Kesugihan Peltu Turmadi saat menghadiri rapat koordinasi (Rakor) bulanan tingkat Kecamatan Kesugihan bertempat di Pendopo Kecamatan Kesugihan, Rabu (2/6/21).

Menurut Peltu Turmadi, selaku Aparat Kewilayahan, Koramil 06/Kesugihan yang merupakan salah satu Jajaran Kodim 0703/Cilacap, akan mendukung penuh program pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19. Ini telah kami lakukan selama pandemi Covid-19 dan untuk program vaksinasi, kita beserta seluruh Babinsa akan terus bersinergi dengan Dinas Kesehatan atau Puskesmas untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat,” tegasnya.

Sebelumnya, dalam sambutannya Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho S.Sos., M.Si mengatakan bahwa pandemi Covid-19 masih berlanjut, berbagai kasus Covid-19 telah menyebar di setiap wilayah Kecamatan termasuk Kecamatan Kesugihan sehingga dia berharap agar masyarakat tetap disiplin dan memperhatikan protokol kesehatan. Serta mengoptimalkan PPKM Mikro di desanya masing-masing.

Dalam rakoor bulanan tingkat Kecamatan Kesugihan, dihadiri Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho S.Sos., M.Si., Danramil 06/Kesugihan yang diwakili Bati Tuud Peltu Turmadi, Kapolsek Kesugihan AKP Gunung Krido Wahono, SH., Kepala Dinas Intansi dan Kepala Desa se Kecamatan Kesugihan. Pendim 0703/Cilacap.

Sharing is caring!