Emak Emak Pun Bisa Pasang Bekisting Di TMMD Reg 111

Banjarnegara – Tidak mau ketinggalan Emak Emak di Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah, juga ikut pengecoran jalan dan pemasangan Bekisting Program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara, Salmiah (35) bersama warga bergotong royong bersama Satgas TMMD. Senin (28/6/21).

Tidak hanya bapak bapak saja yang ingin mempunyai kenangan ikut membantu di pengecoran jalan TMMD ini. Minimal nantinya bisa untuk cerita anak cucu bahwa saya ikut punya andil dalam pembangunan jalan ini”, ungkap Salmiah salah satu diantara mereka.

Bahwa pelan namun pasti, pelaksanaan TMMD di desanya mampu menggugah perhatian warga, termasuk para kawula muda, dan emak emak betapa pentingnya fungsi gotong royong.

“Saya tidak mau hanya sekedar mengucapkan terima kasih saja, melainkan juga harus ikut bekerja, mengimbangi bapak bapak tentara yang telah peduli membangun desa kami”, imbuhnya.

”terus terang, saya kagum dan harus ucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim Banjarnegara, yang menggelar TMMD di desa kami, dan salah satu dampak positifnya mampu untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong warga saya,” ungkap Kades Sujarwo. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!