Dengar Jalan TMMD Reg 111 Sudah Capai 20 % Warga Terpacu Semangatnya

Banjarnegara – Sejumlah warga yang bekerja di jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara, Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, mengaku terpacu semangatnya. Minggu (21/6/21).

Hal itu menyusul mendengar kabar bahwa hasil pengecoran jalan TMMD sudah mencapai hampir 20 persen. ”Saya pikir masih sekitar 10 persen. terus terang dengan adanya kabar itu kami sangat terpacu untuk kerja lebih keras,” ungkap Hasanudin, salah satu warga Desa Kebutuhjurang .

Sementara itu Purnomo (45), yang juga warga Kebutuhjurang dan selama pelaksanaan lembur jalan TMMD selalu ikut serta, menyatakan, dengan hasil itu, dirinya yakin jalan sepanjang hampir 2 Km itu akan tuntas sebelum penutupan TMMD.

‘Kita masih lembur terus, dan siang hari juga tetap kerja seperti biasa, untuk itu saya yakin jalan akan selesai sebelum TMMD ditutup. Mudah-mudahan tidak sering turun hujan di lokasi TMMD., sehingga tidak mengganggu pengecoran jalan,” ungkap Pur. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!