Dansatgas TMMD Reguler Banjarnegara Progres Rabat Beton Sudah 74%

Banjarnegara – Dansatgas TMMD Reguler 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han di H +9 di dampingi Pasiter Kodim 0704/Banjarnegara dan Kades Kebutuhjurang Sujarwo tinjau lokasi TMMD desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara. Jumat (25/6/21).

Dandim menyampaikan saya selaku Komandan Satgas TMMD Reg Ke 111 Ta 2021 sasaran kita ada di desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan. Kita mempunyai kegiatan sasaran fisik berupa pembuatan rabat beton sepanjang 1.926 meter dengan Lebar 3 meter dan ketebalan 0,2 meter. Saat ini progres H + 9 itu sudah mencapai 74%, kemudian kita punya sasaran lainnya yaitu pembangunan talud sebanyak dua buah untuk talud pertama sudah mencapai 100% kemudian talud yang kedua sudah finishing.

Untuk target selesainya kita diberikan waktu selama 30 hari pekerjaaan. Harapan adalah H -1 kita sudah selesai semua hingga nanti di harapkan pengerjaan ini tidak ada keterlambatan.

TMMD juga mempunyai sasaran tambahan yaitu pembangunan Pos kamling 1 unit, sama rehab RTLH sebanyak 6 unit dari 6 unit yang sudah selesai sebanyak 2 unit kemudian 1 unit baru berkisar 25 % , kemudian 3 unit lagi sudah mendekati 90%, untuk pos kamling sendiri ini sudah berjalan sekitar 65%.

Memang ada kendala saat ini adalah masalah cuaca, cuaca setiap hari di wilayah lokasi TMMD kebutuhjurang ini mulai pukul 11.00 wib siang sudah mulai turun hujan bahkan hingga malam hari, sehingga kita mengatasi hal tersebut dengan menebalkan pasukan bersama masyarakat bekerja ekstra mungkin yang sehari cuma 7 jam kita manfaatkan waktu yang ada sehingga sasaran pencapaian target yang kita rencanakan bisa tercapai setiap harinya. Pendim 0704/Banjarnegara.

Sharing is caring!