Danramil Bersama Satgas Covid 19 lakukan Penyemprotan Desinfektan , Edukasi dan Himbauan Kepada Warga Yang Terkonfirmasi Covid 19

Banyumas – Sebagai salah satu langkah antisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah, Danramil 02/Baturaden Lettu Arh Wagim bersama Tim Satgas Covid 19 melaksanakan penyemprotan Disinfektan, Edukasi dan himbauan kepada warga yang terkonfirmasi Covid 19 di Desa Kutasari Kec.Baturraden Kab.Banyumas. Jumat (11/06/2021)

Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol melalui Danramil 02/Baturaden Lettu Arh Wagim menyampaikan penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di wilayah kecamatan Baturaden.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa dalam melakukan penyemprotan Tim Satgas PPKM Mikro di dampingi oleh perangkat desa, Babinsa dan Babinkamtibmas masing-masing wilayah binaan.

”Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Baturaden,”jelas Danramil.

“Dalam kesempatan ini, kami TNI -Polri juga mengingatkan kepada warga agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan serta budaya hidup sehat dan bersih,” pungkas Danramil. Pendim 0701/Banyumas.

Sharing is caring!